Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pria di Ngadiluwih Kediri Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

Pria di Ngadiluwih Kediri Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

TerasJatim.com, Kediri – Sudah 10 hari lamanya tak terlihat oleh para tetangganya, Puryoko, pria 53 tahun, warga Dusun Setono Desa Tales Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, diketemukan warga sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi di rumahnya, Rabu (14/03) malam.

Penemuan mayat korban berawal kecurigaan warga yang selama empat hari terakhir, mencium bau busuk di sekitar rumah korban.

Danramil Ngadiluwih Kapten Inf Supriyadi yang mendatangi lokasi kejadian menuturkan, menurut kesaksian saudara dan tetangga sekitarnya, Purwoko selama 10 hari terakhir tak terlihat baik di rumah maupun lewat di jalan.

“Menurut keterangan saudara dekatnya, Suratin, korban yang biasanya setiap 2 hingga 3 hari mampir ke rumahnya, tak pernah dilakukan. Demikian juga saudara korban lainnya, Suminatun, mengaku tak pernah melihat korban, padahal dalam kesehariannya korban melewati rumahnya,” jelasnya, Rabu (14/03) malam.

Menurut Suratin, 4 hari yang lalu dirinya mendatangi rumah korban dan mendapati adanya bau busuk di sekitar rumah korban.

“Semula saya ingin bertanya ke Purwoko perihal bau busuk yang ada di sekitar rumahnya, tetapi karena rumahnya tertutup rapat saya kembali pulang,” ujar Suratin.

Suratin menambahkan, lantaran aroma busuk semakin tercium, ia kemudian memberitahukan hal tersebut ke Kepala Desa, Perangkat Desa, Ketua RT dan warga lainnya.

Secara bersamaan, warga bersama Danramil Ngadiluwih Kapten Inf Supriyadi (yang kebetulan tinggal satu desa) kemudian menuju rumah korban.

Saat mendobrak pintu rumah korban, warga mendapati korban sudah dalam kondisi tak bernyawa lagi.

Pasca penemuan mayat korban, kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Ngadiluwih.

Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit. Hal itu berdasarkan keterangan sejumlah saudaranga yang mengatakan bahwa korban diketahui mengalami sakit-sakitan cukup lama.

Hingga saat ini, penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan pihak Polsek Ngadiluwih. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim