Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pria asal Sumberejo Bojonegoro Tewas Saat Naik Ojek

Pria asal Sumberejo Bojonegoro Tewas Saat Naik Ojek

TerasJatim.com, Bojonegoro – Nahas menimpa Sali, pria 65 tahun, warga asal Desa Ngampal Kecamatan Sumberjo Kabupaten Bojonegoro Jatim.

Dia diketahui tewas saat berada di boncengan tukang ojek motor, ketika tengah melintas di jalan raya Desa Sitiaji Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (10/03) sore.

Kapolsek Sukosewu, AKP Pujiono menerangkan, kejadian bermula saat pagi hari korban berangkat dari rumahnya menuju wilayah Kecamatan Sugiwaras, untuk mengemis. “Korban meminta-minta di pasar Sugihwaras dan perkampungan sekitar pasar,” jelasnya, Sabtu (10/03).

Sekira pukul 13.00 WIB, korban hendak pulang ke rumahnya dengan menumpang tukang ojek. Dalam perjalanan di lokasi kejadian, tiba-tiba korban mengeluh sakit di bagian dadanya dan meminta kepada pengendara ojek untuk berhenti.

“Oleh tukang ojek, korban diajak berhenti di depan rumah kosong milik warga Desa Sitiaji.” lanjut Mujiono.

Setelah berhenti, korban meminta untuk didudukkan. Setelah duduk, korban kembali minta tolong untuk dibaringkan. Namun setelah korban dibaringkan, korban diketahui menghembuskan nafas terakhirnya. “Saat korban telah dibaringkan, saksi mengetahui korban sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia.” terangnya.

Petugas kepolisian bersama tim  medis dari Puskesmas Sukosewu yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap jasad korban. “Korban memakai baju batik warna kombinasi putih dan biru dan celana penndek warna coklat,” beber Mujiono.

Berdasarkan pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban.

Keluarga korban yang datang ke lokasi kejadian, menerima peristiwa tersebut sebagai musibah dan meminta petugas untuk tidak melakukan otopsi terhadap jasad korban. Selanjutnya jasad korban diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan. (Ev/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim