Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pria asal Sukosewu Bojonegoro, Ditemukan Tewas di Persawahan

Pria asal Sukosewu Bojonegoro, Ditemukan Tewas di Persawahan

TerasJatim.com, Bojonegoro – Sutrisno (50), pria asal Desa Sumberjokidul Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro Jatim, ditemukan sudah tak bernyawa di persawahan Dusun Guwolowo Desa Sumberarum Kecamatan Dander Bojonegoro, pada Sabtu (02/02/19) tengah hari.

Kapolsek Dander AKP Mashadi menyebutkan, kali pertama jasad korban diketahui oleh Kastari (55), warga Desa/Kecamatan Sukosewu yang kebetulan melintasi pematang persawahan. Saat itu Kastari hendak mencari jerami untuk pakan sapi miliknya.

“Saat melintas di persawahan itu, saksi (Kastari, Red) melihat sesosok orang tergeletak dengan posisi berada di samping ikatan jerami pakan ternak yang nampaknya sudah siap dibawa pulang oleh korban,” katanya.

Lebih lanjut Mashadi menjelaskan, karena khawatir terjadi sesuatu, Kastari kemudian memberitahu warga yakni Suhartono (39) dan Marijan (45), keduanya warga Desa Sumberarum untuk bersama-sama melihat kondisi korban. Hingga akhirnya diketahui korban telah meninggal dunia.

“Mendapat laporan, Polsek Dander bersama Tim Medis Puskesmas Dander mendatangi TKP. Setelah olah TKP, kemudian mengevakuasi korban ke rumah duka,” jelas mantan Kasubbag Humas Polres Bojonegoro itu.

Mashadi menyatakan, ciri-ciri korban antara lain, panjang jenazah 170 cm, memakai kaos lengan panjang warna biru, celana pendek warna hitam kombinasi merah. Hasil pemeriksaan dan keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung koroner.

“Tentang riwayat penyakit jantung koroner yang diidap almarhum itu juga dibenarkan oleh bidan desa yang bertugas di desa tempat tinggal korban,” pungkasnya. (Saiq/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim