Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pria Asal Magetan Ditemukan Tak Bernyawa di Selokan

Pria Asal Magetan Ditemukan Tak Bernyawa di Selokan

TerasJatim.com, Surabaya – Tragis menimpa Soeharto, pria 80 tahun, warga asal Kabupaten Magetan, yang tinggal di rumah kontrakan di YKP Pandugo 1 Blok PM 18 Penjaringansari, Surabaya ini.

Ia ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di sebuah selokan yang tak jauh dari rumah kontrakannya itu, Selasa (12/03/19) siang.

Jasad Soeharto pertama kali ditemukan oleh Rubiantoro, warga Jl Baruk Utara 4/B-57, Surabaya, sekira pukul 10.15 WIB.

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat korban bermula saat Rubiantoro baru tiba di depan rumahnya.

Saat akan masuk ke halaman rumah, ia melihat ada seseorang tergeletak di dalam selokan. Rubiantoro pun mendekat untuk memastikan kondisi korban.

“Lantaran yakin jika korban tidak bergerak, saksi (Rubiantoro) selanjutnya menghubungi petugas,” jelas Kapolsek Rungkut Kompol I Gede Suartika, Rabu (13/03/19).

Gede menambahkan, tak berselang lama, pihaknya bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya mendatangi lokasi penemuan dan melakukan olah TKP.

“Dari tubuh korban, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan. Diduga korban meninggal karena mengalami sakit,” tandasnya. (Ah/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim