Pria asal Kediri Ditemukan Tewas di dalam Mobilnya di wilayah Ponggok Blitar

Pria asal Kediri Ditemukan Tewas di dalam Mobilnya di wilayah Ponggok Blitar

TerasJatim.com, Blitar – Warga Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar Jatim, dihebohkan dengan ditemukannya seorang laki-laki yang tewas di dalam mobilnya, Selasa (14/02).

Penemuan mayat tersebut, diketahui beberapa warga di dekat lokasi, sekitar pagi menjelang Subuh tadi, saat warga mendengar suara dentuman keras di depan rumah.

“Ketika saya dengar benturan cukup keras di halaman rumah, lalu saya lari ke jalan ternyata ada mobil nubruk gundukan pasir yang ditutupi plastik buat nanam benih di samping rumah saya,” kata Rohmatul Maslakah, saksi mata kepada polisi di lokasi kejadian, Selasa (14/02).

Beberapa warga yang mendengar suara keras itu juga berlarian mendekati lokasi mobil Ford Ranger warna merah nopol  S 9536 WF, yang mengarah ke utara itu.

Mesin dan lampu mobil masih dalam kondisi menyala. Saat dilihat, ternyata ada seorang pria memakai jaket hitam di posisi tempat duduk sopir dalam keadaan terlentang di jok depan.

Warga pun melaporkan kejadian ini ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke pihak yang berwajib.

Polisi yang mendatangi lokasi, menemukan identitas korban yang merupakan warga Kandangan Kediri.

“Dari identitas yang kami temukan, korban bernama Gagat Indrawan (54), warga Jalan Veteran RT03/RW09 Kandangan Kediri ,” jelas Kapolsek Ponggok, AKP Mujianto saat dikonfirmasi.

Jasad Gagat langsung dibawa ke RSU Mardi Waluyo Kota Blitar untuk dilakukan pemeriksaan penyebab kematiannya. Polisi juga telah menghubungi pihak keluarganya yang berada di Kediri.

“Kami tidak menemukan luka atau lebam bekas pukulan. Pakaian korban juga masih menempel rapi saat ditemukan, untuk lebih detail apa penyebab kematiannya kita tunggu hasil pemeriksaan tim medis,” pungkas Mujianto. (Aji/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim