Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

PPP Bojonegoro Usung Basuki-Pudji Dewanto sebagai Pasangan Cabup-Cawabup

PPP Bojonegoro Usung Basuki-Pudji Dewanto sebagai Pasangan Cabup-Cawabup

TerasJatim.com, Bojonegoro – Ketidakpastian siapa pasangan Cabup-Cawabup yang bakal diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam perhelatan Pilkada Bojonegoro Jatim 2018 ini akhirnya terjawab sudah.

Hal itu seperti yang disampaikan Ketua DPC PPP Bojonegoro Choirul Anam, saat memperingati Harlah partai berlambang Ka’bah ke 45 yang digelar di Kantor DPC PPP setempat pada Jumat (05/01) siang, seusai Sholat Jumat.

“Yang pasti kita sepakat dengan Partai Gerindra untuk mengusung pasangan asli orang Bojonegoro yaitu Basuki-Pudji Dewanto sebagai Cabup-Cawabup,” ujar Irul, sapaan akrab Ketua PPP Bojonegoro itu memastikan.

Irul berharap, dengan mengusung pasangan Basuki-Pudji Dewanto tersebut ke depan akan bisa membawa Bojonegoro lebih baik dan lebih percaya diri.

Lebih lanjut, ia menyatakan di usia PPP yang ke 45 tentu saja sebagau partai politik harus berbanding lurus dengan kematangan berpolitik lantaran sudah ditempa berbagai pengalaman selama ini.

“Hari ini tepat 45 tahun usia PPP tentu di usia ini kita sudah matang dalam percaturan politik. Semoga di saat yang berbahagia apalagi Harlah tepat Hari Jumat yang penuh barokah, maka itu sekaligus kita umumkan pasangan yang kita usung,” jelasnya.

Kendati demikian, dalam mengumumkan pasangan Cabup-Cawabup yang diusung tersebut, pihak DPC PPP Bojonegoro tidaj serta merta mempublikasikan surat rekomendasi dari partai sebagai syarat untuk mendaftar di KPU.

“Ya, suratnya belum kita rilis karena itu merupakan kewenangan DPW. Tapi yang pasti rekomendasi dari DPP PPP adalah Basuki sebagai Cabup dan Pudji Dewanto sebagai Cawabupnya,” pungkasnya menegaskan. (Saiq/Gie/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim