Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Polisi Temukan Potongan Kepala Korban Mutilasi di Kediri

Polisi Temukan Potongan Kepala Korban Mutilasi di Kediri

TerasJatim.com, Surabaya – Penyelidikan kasus pembunuhan disertai mutilasi (pemenggalan kepala korban) yang terjadi di wilayah Blitar beberapa waktu lalu, terus mengalami kemajuan.

Setelah polisi berhasil menangkap dua orang yang diduga sebagai pelau, terbaru polisi juga menemukan potongan kepala korban yang sempat terpisah dari jasadnya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, mengatakan, kepala korban sudah ditemukan di wilayah Dusun Plosokerep, Desa Bleber, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri.

“Kepala korban mutilasi sudah ditemukan di Kediri,” jelasnya, Jumat (12/04/19).

Menurutnya, lokasi ditemukannya kepala korban ini, sama seperti lokasi dilacaknya handphone milik korban yang mati di Kediri. “Kepala korban ini berada di lokasi di Kediri. Sesuai dengan matinya HP itu. Lokasi matinya di Kediri,” lanjutnya.

Sebelumnya Tim Penyidik Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim yang dikomandani oleh AKBP Leo Sinambela, berhasil membekuk dua pelaku pembunuhan terhadap Budi Hartanto (28), guru honorer asal Kediri.

Keduanya masing-masing berinisial AP dan AJ. AP ditangkap di Jakarta, sementara AJ dibekuk di Kediri, pada Kamis (11/04/19) kemarin.

Informasi yang dihimpun, kedua pelaku ini merupakan teman dekat korban sendiri.(Ah/Kta/Red/TJ)

Baca juga: http://www.terasjatim.com/polda-jatim-tangkap-2-pelaku-mutilasi-guru-honorer-asal-kediri/

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim