Pilgub Jatim, PDIP Resmi Usung Gus Ipul dan Abdullah Azwar Anas

Pilgub Jatim, PDIP Resmi Usung Gus Ipul dan Abdullah Azwar Anas

TerasJatim.com, Jakarta –  DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), secara resmi mengumumkan calon gubernur (Cagub) dan calon Wakil Gubernur (Cawagub) untuk Pemilihian Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018 mendatang, Minggu (15/10).

Bertempat di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, secara langsung membacakan nama-nama jagoannya yang akan bertarung dalam Pilgub Jatim nanti.

Nama Wakil Gubernur Jatim (sekarang), Saifullah Yusuf alias Gus Ipul, dipilih PDIP untuk maju sebagai Cagub Jatim, yang akan berpasangan dengan Bupati Banyuwangi (sekarang), Abdullah Azwar Anas, sebagai Cawagub.

Saat diperkenalkan dan diminta berdiri di depan podium, Gus Ipul yang mengenakan kemeja koko putih dan peci hitam, serta Anas yang mengenakan kemeja merah dengan peci hitam tampak melmbaikan tangan sejumlah awak media dan undangan, serta melempar senyum.

Mega berpesan, agar keduanya senantiasa kompak dan solid untuk memenangkan pertarungan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Jatim ini. (Her/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim