Pick Up Tabrak Pohon Asam, Seorang Tewas dan Dua Lainnya Luka-Luka

Pick Up Tabrak Pohon Asam, Seorang Tewas dan Dua Lainnya Luka-Luka

TerasJatim.com, Jombang – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Sumberboto Desa Japanan Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang Jatim, Senin (18/09).

Sebuah mobil jenis pick up menabrak pohon asam di tepi jalan. Akibatnya, seorang penumpang tewas seketika, sementara dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman menuturkan, kecelakaan bermula ketika mobil pick up nopol AG 7998 VC, yang dikemudikan M. Suheri yang sedang mengangkut besi dan alat las itu, melaju dari arah Kediri ke Jombang. Di dalam mobil tersebut terdapat tiga orang termasuk sopir.

Namun saat mendekati lokasi kejadian, diduga sopir kelehan dan mengantuk, hingga tak bisa mengendalikan laju mobilnya. Tiba-tiba, mobil oleng ke arah kiri dan langsung menghantan pohon asam yang berdiri tegak di pinggir jalan.

Benturan keraspun terjadi. Bagian kabin mobil ringsek hingga tak berbentuk. Satu orang dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara dua lainnya luka-luka.

Korban meninggal atas nama Rico Setiawan (26), penumpang, warga Dusun Sumberejo Desa Manggis Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri.

Sedangkan dua orang yang terluka masing-masing sopir pick up, M Suhaeri (37), warga Dusun Dares Desa Paben Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo dan Sugiyono (36), warga Dusun Kuwuh Desa/Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun.

Petugas yang datang ke lokasi, langsung mengevakuasi para korban dari dalam mobil yang ringsek. Jasad korban dan dua korban luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mojowarno.

Insiden ini masih ditangani petugas Unit Laka Satlantas Polres Jombang. (Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim