Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Persiapan Piala Bhayangkara, Arema Akan Tambah 2 Pemain

Persiapan Piala Bhayangkara, Arema Akan Tambah 2 Pemain

TerasJatim.com, Malang – Setelah dianggap kurang maksimal dalam Piala Gubernur Kaltim 2016, managemen Arema Cronus segera berbenah.

Guna persiapan dalam menghadapi turnamen selanjutnya, yakni Piala Bhayangkara, Arema berencana akan menambah dua pemain lagi.

Turnamen Piala Bhatangkara akan bergulir pada 17 Maret hingga 3 April mendatang. Sementara Arema Cronus sendiri tergabung di Grup B bersama, Persipura Jayapura, Bali United, PS Polri, dan Persija Jakarta.

Berdasarkan evaluasi manajemen dan pelatih Arema dalam perhelatan Piala Gubernur Kaltim, tim singo edan disebut masih kekurangan pemain untuk posisi stopper dan striker.

Hal ini disampaikan oleh Ruddy Widodo, General Manager Arema Cronus. Ruddy mengatakan, tidak ada yang sia-sia atas keiuktsertaan timnya dalam Piala Gubernur Kaltim 2016 kali ini, walaupun hasilnya kurang maksimal.

Menurutnya, dengan ikut dalam sebuah turnamen, maka pihaknya dapat mengetahui kelemahan dan kelebihan tim secara dini sebelum turun di ajang kompetisi yang sebenarnya.

Lanjut Ruddy, alasan penambahan dua pemain ini, dikarenakan saat ini di lini bertahan Arema masih dianggap kekurangan stopper. Sementara untuk posisi striker Arema masih membutuhkan satu pemain lagi untuk memperkuat daya serang.

Rencananya salah satu dari dua pemain yang dibutuhkan tersebut, merupakan pemain asing. (TJ) 

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim