Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Peringati Hari Jadinya, Komunitas Gowes Lodeh Cycling Club (LCC) Gelar Bhakti Sosial

Peringati Hari Jadinya, Komunitas Gowes Lodeh Cycling Club (LCC) Gelar Bhakti Sosial

TerasJatim.com, Mojokerto – Memperingati hari jadinya yang ke-4, komunitas gowes Lodeh Cycling Club (LCC) Indonesia, menggelar kegiatan sosial dengan melakukan donor darah dan memberikan  bantuan buku bacaan ke  perpustakaan alun-alun Kota Mojokerto.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto, selaku pembina utama dan wakil Bupati Mojokerto H.Pungkasiadi sebagai  wakil pembina, dengan disaksikan seluruh  anggota LCC menyerahkan 6 dus bantuan buku bacaan kepada Dra.Kasih, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Mojokerto.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan bhakti sosial donor darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto, di lokasi finish gowes di Perumahan Banjaragung Surya Permai Regency. Di tempat itu, peserta gowes disambut dengan senam dan bagi-bagi doorprize.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto mengatakan, dengan tema peringatan hari jadi ke-4 LCC Indonesia tahun 2018, “Happy- Health Humanity Membumi Untuk Negeri”, pihaknya ingin mengajak seluruh warga untuk saling membantu.

“Dengan donor darah seperti ini, hanya dengan setetes darah yang kita berikan akan membantu menyelamatkan nyawa orang lain,” tandasnya. (Ah/Kta/Red/TJ/Adv)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim