Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pererat Silahturahmi dan Sinergitas, Danrem Mojokerto Blusukan ke Ponpes

Pererat Silahturahmi dan Sinergitas, Danrem Mojokerto Blusukan ke Ponpes

TerasJatim.com, Mojokerto – Meski baru menjabat sebagai Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, langsung turun ke lapangan guna menjalin sinergitas dan silahturahmi bersama sejumlah elemen yang berada di wilayah tugasnya.

Setelah sebelumnya mengunjungi KPUD Kota dan Kabupaten Mojokerto untuk memastikan kesiapan menjelang pilkada serentak, orang nomor satu di tubuh Makorem 082/CPYJ tersebut, langsung berkunjung ke Ponpes Riyadlul Jannah yang berloaksi di Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Selasa (29/05).

Kunjungan Danrem tersebut, disambut hangat oleh pengasuh Ponpes Riyadlul Jannah, DR. KH. Mahfudz Syaubari, M. A.

Menurut Kolonel Budi, kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi bersama pihak ponpes, terlebih dalam tugas dan tanggung jawab barunya sebagai Danrem 082/CPYJ.

“Kita di sini cuma sekedar sowan, dan bersilahturahmi. Apalagi, saya di sini baru menjabat sebagai Danrem,” ungkap perwira TNI AD dengan tiga melati di pundaknya itu.

Sementara itu, KH. Mahfudz mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Danrem baru tersebut. Menurutnya, ia bersama pihak ponpes yang dikelolanya, sepakat untuk saling bersinergi bersama aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, khususnya di Kabupaten dan Kota Mojokerto.

“Kita akan jaga keutuhan, kondusifitas dan keamanan ini secara bersama-sama,” ujarnya.  (Ndra/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim