Pengemudi Mengantuk, Xenia Putih Seruduk Sepeda Motor dan Bangunan

Pengemudi Mengantuk, Xenia Putih Seruduk Sepeda Motor dan Bangunan

TerasJatim.com, Surabaya – Kecelakaan lalu lintas terjadi jalan A Yani Surabaya, Rabu (25/10) pagi. Diduga pengemudi mengantuk, sebuah mobil Daihatsu Xenia warna putih, menabrak bangunan setengah jadi di frontage road Jalan A Yani, sebelum kantos Dinas Perhubungan Provinsi Jatim.,

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi pada Rabu (25/10) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Daihatsu Xenia nopol W 1310 TC tersebut, melaju dari arah Sidoarjo melewati frontage road. Namun tiba-tiba laju mobil oleng ke arah kiri.

Akibatnya, mobil jenis minibus tersebut menabrak sebuah sepeda motor Honda Supra X nopol L 3207 KR. Tak hanya itu, moncong mobil tersebut juga sempat menabrak pohon, hingga akhirnya menabrak bangunan yang sedang dibangun.

Menurut seorang petugas yang datang di lokasi kejadian, diduga saat mengemudikan mobilnya, sopir Xenia mengantuk.

“Kemungkinan pengemudi dalam keadaan mengantuk sehingga menyerempet sepeda motor, kemudian menabrak pohon hingga patah dan pada akhirnya menabrak sebuah bangunan setengah jadi,” jelasnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Kini, kejadian tersebut sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya. (Ah/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim