Pengedar Pil Koplo di Wilayah Ngunut dan Karangrejo Tulungagung Dibekuk Polisi

Pengedar Pil Koplo di Wilayah Ngunut dan Karangrejo Tulungagung Dibekuk Polisi

TerasJatim.com, Tulungagung – Jajaran Satreskoba Polres Tulungagung telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku pengedar narkoba jenis pil koplo.

Pelaku yang berhasil diamankan sebanyak 4 orang, masing-masing 2 pelaku dari wilayah Ngunut dan 2 pelaku lainnya ditangkap di wilayah Karangrejo.

Dari wilayah Ngunut, polisi berhasil menangkap Rudi Hermanto, pelajar berusia 16 tahun asal Desa Gilang Kecamatan Ngunut dengan barang bukti berupa 20 butir pil Dextromethorphan dan uang tunai Rp 5000.

Sementara masih dari kawasan Gilang Kecamatan Ngunut, anggota Satreskoba juga mengamankan Bambang Suroto Hadi (44), dengan barang bukti berupa 900 butir pil Dextromethorphan dalam bungkus plastik dan uang tunai Rp 40.000.

Untuk pelaku di Desa Bungur Kecamatan Karangrejo atas nama Bambang Siswanto (35) dan  Dwi Setiawan asak Desa Krosok Kecamatan Sendang Tulungagung.

Keduanya ditangkap karena kedapatan menyimpan barang bukti berupa pil dobel L sebanyak 16 butir dalam bungkus plastik, uang tunai Rp 5000, sebuah HP Blackberry warna hitam dan sebuah HP merk Samsung warna hitam.

Para pelaku beserta barang bukti yang ditemukan selanjutnya dibawa ke Polres Tulungagung guna proses hukum lebih lanjut.

Kasat Narkoba AKP Siswanto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku pengedar obat-obat terlarang tersebut.

“Sekarang semuanya sedang menjalani proses hukum di Mapolres Tulungagung,” tandasnya. (Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim