Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pendaftaran Gerak Jalan Mojokerto-Surabaya Dibuka 17 Oktober

Pendaftaran Gerak Jalan Mojokerto-Surabaya Dibuka 17 Oktober

TerasJatim.com, Surabaya – Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan (Dispora) Provinsi Jatim mulai membuka pendaftaran Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto-Surabaya (GJPMS) 2018.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 17 Oktober melalui online dan pendaftaran konvensional.

Saat pendaftaran nanti, calon peserta bisa langsung mengisi data, termasuk jenis kategori yang diikuti, diantaranya perorangan maupun beregu.

Kepala Dispora Jatim, Supratomo, mengatakan pendaftaran melalui online akan mempermudah peserta mendaftar.

Meski begitu, Dispora juga menyediakan tempat pendaftaran secara langsung yang dibuka di Kota Surabaya dan Kota/Kabupaten Mojokerto.

Untuk pendaftaran online, peserta akan mendapatkan kartu peserta, nomor dada dan barcode yang nantinya akan dipindai (scanner,red) pada saat peserta hadir di garis start, pos I, II dan finish.

Selain itu peserta juga wajib menunjukkan kartu peserta saat tiba di pos I, II hingga garis finis.

Dispora Jatim, mengaku sudah menyiapkan SDM untuk memberikan pelayanan kepada calon peserta yang mendaftar atau membayar biaya pendaftaran secara online maupun langsung. “Kami sudah menyiapkan personel untuk melayani pendaftaran,” katanya. (Jnr/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim