Pemuda asal Diwek Jombang, Tewas Tertabrak KA di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Pemuda asal Diwek Jombang, Tewas Tertabrak KA di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

TerasJatim.com, Jombang – Perlintasan Kereta Api (KA) tanpa palang pintu di Dusun Beyan Desa Jabon Kecamatan Kota Jombang Jawa Timur, kembali memakan korban.

Lutfi Bagus Setiawan, pemuda berusia 17 tahun, warga Desa Jatirejo Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, tewas seketika usai tertabrak KA Dhoho jurusan Surabaya-Kediri, Kamis (05/01).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor Suzuki Satria nopol  S 2222 XP melaju dari arah timur ke barat.

Diduga terburu-buru, setibanya di perlintasan KA, korban langsung melintasi rel tanpa harus berhenti untuk melihat situasi rel. Padahal warga yang berada di sekitar rel telah meneriaki korban agar berhenti, karena saat bersamaan terdapat kereta api nomor Lokomotif 2039814 melaju kencang dari arah timur.

Akibatnya, tabrakan pun tak terhindarkan. Korban berikut sepeda motornya terpental hingga puluhan meter. Korban pun tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara sepeda motornya ringsek.

Kapolsek Jombang Kota AKP Mudjiono mengatakan, petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Jombang. (Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim