Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pemprov Jatim Kembali Gelar Bursa Kerja

Pemprov Jatim Kembali Gelar Bursa Kerja

TerasJatim.com, Surabaya – Pemprov Jatim kembali akan menggelar Bursa Kerja Terbuka, yang akan dilangsungkan mulai besok, 14 – 15 September 2018, di Gedung Jatim Expo (JX) International, Surabaya.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jatim, Himawan Estu Bagijo menjelaskan, bursa tenaga kerja ini diadakan untuk menjadi media dalam mempertemukan antara peluang pekerjaan dari perusahaan serta pencari kerja.

Diharapakan, melalui job fair ini bisa direkrut tenaga kerja yang sesuai kebutuhan. Secara keseluruhan kegiatan bursa kerja yang digelar ini dapat menurunkan angka pengangguran terbuka di Jatim.

“Job Fair ini sarana mempertemukan perusahaan yang membuka lowongan kerja dan pencari kerja yang difasilitasi oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jatim, upaya menurunkan angka pengangguran terbuka,” terangnya.

Ditambahkannya, Bursa Kerja Terbuka 2018 ini dibuka untuk umum dan gratis. Selain terdapat lowongan kerja untuk pencari kerja reguler, juga dibuka lowongan pekerjaan bagi kaum difabel (disabilitas).

Job Fair ini diikuti 70 perusahaan swasta nasional dan regional yang ada di Jatim.

Prosedur pendaftaran secara online mulai tanggal 01 September 2018, melalui website.jobfair.infokerja-jatim.com. (Jnr/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim