Pelaku Tabrak Lari di Depan Pasar Kapas Bojonegoro Menyerahkan Diri

Pelaku Tabrak Lari di Depan Pasar Kapas Bojonegoro Menyerahkan Diri

TerasJatim.com, Bojonegoro – Pelaku tabrak lari yang menewaskan dua korbannya di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, tepatnya di depan Pasar Kapas pada Jumat (03/02) dini hari lalu, akhirnya menyerahkan diri.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro Ipda Mukari, pelaku diketahui berinisial ITA (21), warga asal Desa Kauman Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Jatim. ITA adalah pengemudi mobil Kijang Innova nopol AG 171 AJ.

Mukari menambahkan, pelaku datang ke kantor Satlantas Polres Bojonegoro pada Sabtu (04/02) pagi. Di hadapan petugas, pelaku mengaku terpaksa kabur usai menabrak korban lantaran takut dikeroyok massa. “Dia datang diantar keluarganya untuk menyerahkan diri dan mengakui perbuatannya,” jelas Mukari.

Kepada petugas, pelaku mengakui bahwa saat kejadian dirinya mengemudikan mobilnya sendirian. “Pelaku sadar telah menabrak korban dan tidak dalam pengaruh minuman keras. Dia tidak menghentikan kendaraannya karena takut dikeroyok warga,” imbuh Mukari.

Usai menabrak dua pemuda asal Kecamatan Balen, pelaku kabur ke barat lalu belok kanan melewati jalur Bojonegoro-Pakah dan berkeliling di jalur pantura hingga Kecamatan Palang Tuban. Hal ini dilakukan karena pelaku merasa ketakutan.

Di lokasi kejadian, didapati plat nomor mobil milik pelaku yang tertinggal. Saat ini pelaku sudah diamankan di unit Laka Lantas Polres Bojonegoro untuk menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya seperti yang diberitakan, peristiwa tabrak lari terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, tepatnya di depan pasar Kapas Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro Jatim, Rabu (01/02) malam sekira pukul 22.30 WIB.

Dalam peristiwa ini M Choirul Anam (20) yang berboncengan dengan Andri Irawan (20), keduanya warga Desa Balenrejo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro mengalami luka parah dan akhirnya meninggal di rumah sakit. (Ev/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim