Pelajar SMK Ditemukan Tewas Tergantung Dalam Kondisi Telanjang

Pelajar SMK Ditemukan Tewas Tergantung Dalam Kondisi Telanjang

TerasJatim.com, Surabaya – Warga Jalan Wiguna Timur, Kelurahan Gunung Anyar Tambak, Rungkut Surabaya, digemparkan dengan ditemukannya Priyo Agya Rizky Sumantri (17), yang tewas tergantung di lorong menuju ke arah dapur di bagian samping rumahnya, Kamis (16/02) siang.

Informasi yang dhimpun, korban yang tercatat sebagai pelajar sebuah SMK itu, pertama kali ditemukan oleh Sri Setyo Rahayu, ibu kandungnya sendiri.

Awalnya, ibu korban curiga saat anaknya ditelepon tidak kunjung menjawab. Merasa ada yang tak beres dia langsung pulang ke rumah dari tempat kerjanya.

Sesampai di rumah, ibu korban kemudian membuka pintu, namun mendapati semua pintu dalam kondisi terkunci. Setelah itu, ibu korban lewat lorong samping rumah, lantas mengintip dari luar.

Sontak, ibu korban terkejiut saat mendapati anak lelakinya itu sudah dalam keadaan menggantung dengan tali di lehernya. Ibu korban lantas berteriak minta tolong. Warga yang mendengar kemudian mendatangi lokasi kejadian.

Dengan dibantu sejumlah warga, ibu korban kemudian mencoba masuk dengan cara memecahkan kaca jendela kamar. Dan mendapati korban sudah tak bernyawa dengan leher terjerat serta dalam kondisi telanjang.

Beberapa warga yang lain lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rungkut. Petugas yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD dr.Soetomo Surabaya untuk keperluan visum.

Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto mengatakan, korban ditemukan tewas gantung diri pada seutas tali di samping rumahnya. Saat ditemukan, tubuh korban dalam kondisi telanjang dengan kemaluan diikat tali pramuka warna putih yang dililitkan di tubuh bagian bawah.  “Hingga saat ini kami masih melakukan penyidikan lebih lanjut” jelasnya.

Sementara Erfan, ketua RT setempat mengatakan, selama ini korban dikenal sebagai pribadi tertutup dan jarang bersosialisasi dengan warga lainnya. “Anaknya pendiam, dia juga tertutup dan jarang bergaul dengan warga,” jelasnya di lokasi kejadian.

Hingga kini belum diketahui pasti latar belakang korban yang ditemukan tewas tergantung dengan cara tragis itu. (Tom/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim