Pecah Ban, Avanza Senggol Bus dan Tabrak Dua Motor di Jalur Bojonegoro-Cepu

Pecah Ban, Avanza Senggol Bus dan Tabrak Dua Motor di Jalur Bojonegoro-Cepu

TerasJatim.com, Bojonegoro – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu, tepatnya di wilayah Desa Mojosari Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro Jatim, Sabtu (02/09) sore.

Insiden berawal dari sebuah Toyota Avanza nopol S 1151 HW, yang dikemudikan M Muchlis (25), warga Desa Gedungombo Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban, yang mengalami pecah ban depan sebelah kanan. Hingga akhirnya Avanza oleng ke kanan dan menyenggol bagian belakang bus nopol S 7480 UA, yang dikemudikan Suhermanto (57), warga Desa Sumberarum Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, yang berjalan dari arah berlawanan.

Tak berhenti di situ saja, Avanza kemudian menabrak dua sepeda motor yang tengah melaju dari arah berlawanan. Kedua sepeda motor tersebut, masing-masing Yamaha Vixion S 2540 BG, yang dikendarai Ali Murtadho (48) berboncengan dengan Muntadzirroh (41), keduanya warga Desa Wedi Kecamatan Kapas, serta Honda Vario tanpa plat nomor, yang dikendarai Luluk Suriyah (15), pelajar asal Desa Manukan Kecamatan Gayam yang berboncengan dengan Irma Noviana (15), pelajar asal Desa Singkal Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro.

Usai menabrak sejumlah kendaraan tersebut, mobil Avanza baru berhenti setelah tercebur ke parit di sisi selatan jalan.

“Setelah pecah ban, pengemudi Avanza tidak dapat mengendalikan mobilnya sehingga laju kendaraannya tidak terkendali dan terus melaju ke sisi kanan jalan,” terang Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro, Ipda Mukari, Sabtu (02/09).

Mukari menjelaskan, akibat peristiwa tersebut, pengemudi Avanza, kedua pengendara motor dan seorang pembonceng mengalami luka ringan.

Sedangkan pembonceng sepeda motor Honda Vario, Irma Noviana, mengalami patah kaki sebelah kanan dan harus dilarikan ke RSI Muhammadiyah Kalitidu, guna mendapatkan penanganan medis.

Insiden laka lantas tersebut, kini masih dalam penanganan petugas kepolisian. “Seluruh barang bukti untuk sementara diamankan di Satlantas Polres Bojonegoro, untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya. (Ev/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim