Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Panther Satu Keluarga Tabrak Pohon dan Terguling di Kediri

Panther Satu Keluarga Tabrak Pohon dan Terguling di Kediri

TerasJatim.com, Kediri –  Diduga pengemudi mengantuk, sebuah minibus Isuzu Panther nopol AG 1039 GT yang dikemudikan Budiono (66), warga Desa Pule Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri jatim, menabrak sebuah pohon di seputaran SPBU, jalan Kapten Tenden Kota Kediri, Senin (29/01) malam.

Saking kerasnya benturan yang terjadi, kondisi mobil ringsek dan dalam posisi mobil terguling. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Seluruh penumpang mobil selamat, dan hanya mengalami luka yang tak serius.

Selain Budiono, di dalam mobil itu juga ada Ferdi Budi Setiawan (21), anak Budiono, dan Susilowati (61), istrinya.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Laka Satlantas Polresta Kediri, Ipda Wahyu Hariadi menjelaskan sebelum terjadinya laka lantas, mobil berjalan dari arah utara ke selatan di Jalan Kapten Tendean.

“Sesampainya di depan rumah nomor 23 arah kiri timur jalan, diduga pengemudi mengantuk hingga mengakibatkan kendaraan hilang kendali lalu oleng ke kiri. Saat oleng itu menabrak pohon serta tiang kabel telepon kemudian terguling ke kiri,” jelas Wahyu.

Masih menurut Wahyu, selanjutnya penumpang yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Baptis Kediri untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara usai dievakuasi dari lokasi kejadian, mobil nahas tersebut dibawa ke kantor Satlantas Polres Kediri Kota dengan cara di derek.

Insiden laka lantas tunggal tersebut, kini masih dalam penanganan petugas. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim