Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pamit Cari Rumput, Pria asal Senden Kediri Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai

Pamit Cari Rumput, Pria asal Senden Kediri Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai

TerasJatim.com, Kediri – Warga Desa Senden, Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri Jatim, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang bernama Kadiran (67), warga setempat, di pinggir sungai Dermo, Desa Senden Kecamatan Kayen Kidul. Diduga korban meninggal dunia akibat penyakitnya kambuh.

Informasi yang dihimpun, selama ini korban menderita sakit sesak nafas dan jantung.

Menurut Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagiyo, peristiwa bermula saat korban pergi ke sawah untuk mencari rumput gajah. Kebiasaan tersebut dilakukannya setiap pagi hari di sekitar tanggul sungai Dermo.

Erwan menambahkan, korban pertama kali ditemukan oleh Priyo, warga sekitar, yang mengetahui korban tergeletak di pinggir sungai. Saat diperiksa, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Mapolsek Pagu.

“Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia tergeletak di samping bongkokan rumput gajah,” imbuh Erwan.

Mendapat laporan, petugas Polsek Pagu mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi. Bersama tim identifikasi dari Polres Kediri dan Puskesmas setempat, petugas melakukan visum.

Selain itu petugas juga meminta keterangan dari keluarga dan saksi lainnya mengenai riwayat hidup korban.

Erwan menjelaskan, dari keterangan pihak keluarga, korban diketahui memiliki riwayat sakit sesak nafas dan jantung. Beberapa kali korban melakukan pengobatan di RS Bhayangkara Kediri.

Sementara dari hasil visum, pada jasad korban tidak ditemukan adanya bekas tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya jasad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dikuburkan. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim