Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pamit BAB, Bapak dan Anak di Situbondo Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Pamit BAB, Bapak dan Anak di Situbondo Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

TerasJatim.com, Situbondo – Warga di sekitar Dusun Ketah Kulon Desa Demung Kecamatan Besuki Situbondo Jatim, digegerkan dengan ditemukannya dua orang warga setempat yang sudah menjadi mayat.

Keduanya merupakan seorang bapak dan anak, yang ditemukan tewas mengambang di sungai kawasan dusun setempat.

Kasubbag Humas Polres Situbondo, Iptu H. Nanang Priambodo menerangkan, korban diketahui bernama Tirtorejo (53) seorang bapak, dan anaknya, Alif Nurrahman (10).

“Korban Tirtorejo awalnya mengantar anaknya Alif Nurahman ke sungai dengan maksud untuk buang air besar, sekitar pukul 17.30 WIB,” tutur Nanang, Jumat (24/11).

Namun setelah Maghrib, keduanya belum juga pulang ke rumah. Sehingga Milasari (45), istri korban berinisiatif untuk melakukan pencarian di sekitar sungai.

Dalam pencarian tersebut, Milasari hanya menemukan sandal korban. Ia pun kembali pulang dan meminta bantuan warga untuk melakukan pencarian terhadap keberadaan suami dan anaknya itu.

“Akhirnya, tepat pukul 19.30 WIB korban Tirto berhasil ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa dan mengambang di sungai. Tak lama kemudian, pada pukul 20.00 WIB,  menyusul korban Alif juga ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” imbuh Nanang.

Usai dievakuasi, kedua mayat korban kemudian dibawa ke RSUD Besuki untuk dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap kedua korban. Selain itu pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi.

Selanjutnya jasad keduanya diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. (Ak/Edo/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim