Pacaran di Atas Motor, Dua Pasangan Bau Kencur Asal Palang Tuban Diamankan Polisi

Pacaran di Atas Motor, Dua Pasangan Bau Kencur Asal Palang Tuban Diamankan Polisi

TerasJatim.com, Tuban – Unit patroli Polsek Palang  mengamankan dua pasangan muda mudi yang masih di bawah umur, saat mereka kedapatan sedang pacaran di sebuah jalan di Desa Leran Kulon Kecamatan Palang Tuban Jawa Timur, Selasa malam (11/10) pukul 23.00 WIB.

Mereka adalah MZ (15) pelajar SMK swasta kelas 1, alamat  Desa Pliweten Palang,  yang sedang berpasangan dengan DF, (15) pelajar SMP kelas 3  warga Desa  Palang.

Sementara pasangan kedua yakni, MI (16) pelajar SMK kelas 1 alamat  Desa Palang, yang  berpasangan dengan AD (16)  pelajar Aliyah kelas 1,  alamat  Desa  Karangagung  Kecamatan  Palang.

Kedua pasangan tersebut kepergok petugas patroli saat asyik berpacaran di atas motor mereka di sebuah jalan Desa Leran yang sepi dan tanpa penerangan jalan.

Kapolsek Palang AKP Murni Kamaria menuturkan, ke empat pelajar tersebut kemudian dibawa ke Mapoolsek Palang untuk dilakukan pembinaan dan menandatangani surat pernyataan untuk tidak memgulangi lagi. “Selain itu orang tua mereka kami datangkan untuk menjemput putra putri mereka,’ ungkapnya.

Murni menambahkan, “pihaknya mengantisipasi kerawanan lain yang bisa muncul saat pasangan-pasangan itu dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk dijadikan sasaran tindak kejahatan seperti pemerasan dan tindakan kriminal lainya. (Wid/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim