Obrak (tidak) Abrik

Saya sengaja menamakan rubrik ini obrak (tidak) abrik. Kenapa ?

Pertama, saya yakin pembaca pada titik tertentu punya hati dan rasa yg kadang bisa mengobrak abrik jiwanya. Istilah sekarang “GALAU TINGKAT DEWA”.

Kedua, disaat pada galau level tinggi, ada banyak cara yang mereka lakukan untuk sekedar mengekspresikan kegalauannya.

Ketiga, TerasJatim.com memberikan ruang kepada anda pembaca yang “MUNGKIN BELUM SETIA”, untuk menuliskan kata hatinya. Bisa karena ketidak puasan terhadap situasi Ekonomi, Politik, Hukum di negeri ini atau bahkan mungkin karena anda tidak puas dengan layanan warung pecel langganan anda hehehe.

Keempat, tapi….ada tapinya lho ya, tulisan anda tidak boleh sara apalagi ada bau virus kebencian bahkan fitnah. Kan fitnah lebih kejam dari pembunuhan ? Iya toh ?

Tuliskan apa kata hati anda dengan bahasa kita (jangan bahasa perancis apalagi bahasa alam gaib). Tidak perlu harus menggunakan grammar atau tata bahasa yang disempurnakan. Sing penting enak dibaca dan yang baca ngerti maksud tulisan anda.

Kelima,¬†karena di dunia ini konon kabarnya tidak ada yang cuma-cuma dan gratisan, maka tulisan anda yang kami muat, pasti kami bayar dengan kata tulus “TERIMAKASIH”. Jadi tidak perlu repot-repot melampirkan nomor rekening bank segala, cukup lampirkan No.HP dan E-mail anda yang bisa kami konfirmasi.

Keenam, yu painten nyunggi kelopo, cekap semanten atur kawulo, Salam Kaji Taufan.

E-mail : kajitaufan@terasjatim.com