Nggeblak Saat Duduk, Buruh Bangunan di Bojonegoro Tewas

Nggeblak Saat Duduk, Buruh Bangunan di Bojonegoro Tewas

TerasJatim.com, Bojonegoro – Seorang buruh bangunan bernama Madari (48) asal Desa Panemon Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro, Jatim, tewas sesaat setelah ‘nggeblak’ dari duduknya ketika beristirahat siang dari pekerjaannya pada Senin (11/09) sekitar pukul 11.30 WIB siang.

Menurut Kundori (40), warga Desa Pancur, Temayang, yang tak lain adalah pemilik rumah yang dikerjakan korban, sebelumnya korban mengeluh sakit kepala dan mengaku kurang enak badan, tetapi mungkin karena dianggap penyakit ringan, korban tetap masuk kerja bersama teman-temannya seperti biasa.

“Saat lautan (istirahat, red) siang, ketika duduk-duduk bersama pekerja lainnya, tiba-tiba dia nggeblak (jatuh terlentang ke belakang, red),” lanjutnya.

Beberapa teman kerja korban yang kaget melihat kejadian tersebut sontak berusaha menolong, tetapi sayang nyawa korban tak tertolong lagi. Korban diketahui telah menghembuskan nafas terakhir sebelum sempat dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kejadian itu tak urung membuat saksi dan para pekerja bangunan panik. Selanjutnya melaporkan peristiwa yang tak disangka-sangka itu ke warga sekitar dan pihak desa setempat yang diteruskan melapor ke petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Temayang.

Setelah melakukan olah TKP dan pemeriksaan medis yang dilakukan petugas Puskesmas setempat, Kapolsek Temayang AKP Margono menyebutkan, peristiwa meninggalnya Madari tersebut dipastikan lantaran keluhan penyakit yang diderita.

“Sesuai hasil pemeriksaan medis yang dilakukan petugas Puskesmas Temayang, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan,” terangnya.

Sementara itu, pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas peristiwa itu sebagai musibah, sehingga keluarga menolak jika jasad korban dilakukan otopsi. Pihak keluarga bermaksud segera melangsungkan pemakaman jenazah korban. (Saiq/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim