Ngebut di Malam Hari, Perempuan asal Leran Bojonegoro Tewas Usai Hantam Bak Truk Ekspedisi

Ngebut di Malam Hari, Perempuan asal Leran Bojonegoro Tewas Usai Hantam Bak Truk Ekspedisi

TerasJatim.com, Bojonegoro – Kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di jalan raya Bojonegoro – Cepu, tepatnya di wilayah Desa Leran Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro Jatim, Sabtu (07/10) tengah malam, sekira pukul 23.00 WIB.

Lantaran diduga kurang konsentrasi saat mengendarai motornya, Tiara Ida Mascharenghas (24), wanita warga Dusun Sidokumpul Desa Leran Kecamatan Kalitidu, harus meregang nyawa usai menabrak bagian belakang truk ekspedisi yang sedang parkir di bahu jalan.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, insiden berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 6526 DS,  melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba korban menabrak bagian belakang sebelah kanan truk ekspedisi nopol K 1323 KN, yang sedang berhenti di bahu jalan.

“Diduga pengendara motor kurang konsentrasi dan kurang memperhatikan situasi lalu lintas di depannya, sehingga terjadilah laka lanntas tersebut.” terang Kapolsek Kalitidu, AKP Sugimat, Minggu (08/10).

Melihat kejadian itu, sejumlah petugas dengan dibantu warga di sekitar lokasi, berupaya menmberikan pertolongan kepada korban dengan melarikannya ke RSI Muhammadiyah Kalitidu. Namun nahas, saat tiba di rumah sakit, nyawa korban tak tertolong.

Kini insiden laka lantas tersebut masih dalam penanganan aparat kepolisian setempat. (Ev/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim