Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Nekat Beroperasi, Tiga PSK Mokong di Warung Kotakan Situbondo Diciduk Warga

Nekat Beroperasi, Tiga PSK Mokong di Warung Kotakan Situbondo Diciduk Warga

TerasJatim.com, Situbondo – Tiga orang perempuan pekerja seks komersial (PSK) yang kembali nongkrong di warung remang- remang di Desa Kotakan Kecamatan Kota Situbondo Jatim, akhirnya diamankan warga setempat, Senin (21/01) malam.

Hal ini lantaran sebelumnya, kawasan ini oleh pihak pemerintah desa beserta warga setempat akan digunakan sebagai sentra  industri buah -buahan lokal.

Melihat masih ada sejumlah perempuan yang diduga sebagai PSK, warga desa geram dan mengamankan tiga wanita penjajah kenikmatan tersebut.

“Tiga PSK diamankan warga ke Balai Desa  Kotakan. Saat diamankan warga, ketiganya sedang mangkal menunggu pria hidung belang,”jelas Kepala Desa Kotakan, Suriwan.

Suriwan menambahkan, selanjutnya ketiga PSK diserahkan ke Satpol PP Pemkab Situbondo untuk dilakukan pemeriksaan.

Menurut Suriwan, warga sudah sepakat, jika bangunan warung remang-remang di sepanjang Jalan Raya Desa Kotakan ditutup, dan akan dijadikan sentra industry buah lokal.

“Saat ini Pemerintah Desa Kotakan telah mempersiapkan dua hektar lahan untuk ditanami buah sirikaya dan sirsak,” imbuhnya.

Sementara, Kasat Pol PP Situbondo, Masyhari menjelaskan, setelah dilakukan pendataan dan pembinaan, ketiga PSK tersebut kemudian dipulangkan. Mereka juga diminta membuat surat pernyataan, untuk tidak kembali lagi ke Situbondo.

Belakangan diketahui, ketiga PSK semua berasal dari luar kota. Masing-masing berinisial YN, 33 tahun, asal Jember. IT, 37 tahun dan E, 33 tahun, keduanya berasal dari Kabupaten  Bondowoso. (Edo/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim