Muscab II Partai Hanura Kabupaten Pacitan, Nur Sigit Efendi Terpilih Sebagai Ketua

Muscab II Partai Hanura Kabupaten Pacitan, Nur Sigit Efendi Terpilih Sebagai Ketua

TerasJatim.com, Pacitan  – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Pacitan Jatim, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II yang bertempat di Hall Hotel Permata Jl. Ahmad Yani Pacitan, Sabtu (29/10).

Dalam Muscab yang digelar untuk memilih ketua DPC Partai Hanura Pacitan masa bakti 2016-2021 ini, sesuai dengan mekanisme Muscab yang telah disosialisasikan beberapa waktu yang lalu, dimana pemilihan ketua DPC haruslah melalui rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP yang telah diusulkan dan melalui penjaringan DPD.

Dalam pembacaan rekomendasi dari DPP, Muscab kali ini terpilih secara aklamasi untuk ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pacitan masa bhakti 2016-2021, yaitu Nur Sigit Efendi.

Muscab II DPC Partai Hanura Pacitan dengan tema “Dengan Kekuatan Hati Nurani Kita Gelorakan Revolusi Mental Untuk Kejayaan Bangsa” diikuti sekitar 200 orang, dan dihadiri sekretaris DPD Hanura Jatim Warsito, Wabup Pacitan Yudi Sumbogo, sejumlah anggota DPRD Pacitan dari Partai Hanura, ketua KPUD Pacitan, Damhudi serta Ketua PAC Partai Hanura se Kabupaten Pacitan.

Dalan sambutanya ketua terpilih, Nur Sigit Efendi, mengatakan, pihaknya mengaku berterima kasih kepada semua pihak yang hadir dalam perhelatan Muscab ini.

“Partai Hanura di dalam kegiatan sehari-hari maupun di legislatif selalu bersinergi serta mendukung Visi Misi Pemda Pacitan dengan jargon Hasta Nawa dan Visi Misi Presiden RI dengan jargon Nawa Cita,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Hanura Jatim, Warsito dalam sambutannya mengatakan, Muscab merupakan hal yang rutin dalam perpolitikan. Hal ini bertujuan untuk membangun dan membesarkan partai.

“Partai Hanura memutuskan beberapa tahapan dalam rangka Muscab untuk menjadi ketua DPC anggota harus mendapatkan rekom langsung dari DPP Partai Hanura,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Warsito, kehadiran partai politik di Indonesia saat ini sangat memprihatinkan dengan banyaknya kader-nader partai politik yang terjerat kasus korupsi, sehingga merusak citra perpolitikan di tanah air.

Sementara itu pesan dari ketua DPD Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto melalui Sekretaris DPD, agar kader-kader Partai Hanura harus menggelorakan semangat reformasi mental demi kejayaan Bangsa Indonesia.

“Jadilah pejuang partai, jangan mudah mengeluh. Mari bekerja sesuai hati nurani untuk membesarkan Partai Hanura,” tegas H.Kelana Aprilianto. (Bet-Advertorial)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim