Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

MPM Hadirkan Gerai Spare Part dengan Nama ERRO Part Shop

MPM Hadirkan Gerai Spare Part dengan Nama ERRO Part Shop

TerasJatim.com, Sidoarjo – Untuk memenuhi kebutuhan spare part pengguna motor Honda dan guna menjamin keaslian serta ketersediaan di jaringan resmi Honda, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT, membuka gerai Part Shop dengan nama ERRO, Jumat (22/02/19).

ERRO yang sebelumnya disebut MEPS ini merupakan gerai Part Shop ke 3 yang berlokasi di MPM Part Centre, Jalan Raya Sedati 101 Desa Wedi Gedangan Sidoarjo.

Dengan dibukanya gerai ketiga ini, diharapkan bengkel AHASS serta masyarakat pengguna sepeda motor Honda di Jatim, khususnya Sidoarjo dan sekitarnya mendapatkan kemudahan, kepastian dan jaminan keaslian atas suku cadang Honda Genuine Part dan AHM Oil.

Tahun 2018, MPM berhasil mencatatkan penjualan spare part dengan pertumbuhan sebesar 15%. Dari angka tersebut kontribusi terbesar didapat dari 45 persen penjualan oli dan 22 persen penjualan tire.

Saat ini MPM melayani 1550 jaringan penjualan part yang terdiri dari 705 jaringan AHASS dan 845 toko spare part umum.

Presiden Direktur MPM, Suwito M mengatakan, pada tahun 2019 ini MPM menargetkan pertumbuhan penjualan spare part sebesar 12 persen atau Rp.1 triliun.

“Kami akan memperluas jaringan dengan membuka ERRO Part Shop di beberapa daerah di Kabupaten Malang, Jember, Madiun, Bojonegoro, Tulungagung dan Kupang,” katanya.

Ia menambahkan, saat ini gerai part shop MPM sudah ada di Malang dan Kediri. (Azz-cc)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim