Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Minibus Sarat Penumpang Terjun ke Jurang di Raya Payung Batu

Minibus Sarat Penumpang Terjun ke Jurang di Raya Payung Batu

TerasJatim.com, Batu – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Payung Kota Batu Jatim, Minggu (29/07) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

Sebuah minibus L-300 nopol N 742 AI yang dikemudikan oleh Michel (26), warga Jalan Tidar Atas Kota Malang, terjun ke jurang sedalam 15 meter.

Akibatnya 16 penumpang, yang terdiri dari 10 orang pria dan 6 wanita, menderita luka-luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Karsa Husada Kota Batu untuk mendapatkan perawatan medis.

Saksi mata di lokasi kejadian menjelaskan, peristiwa tersebut bermula saat minibus yang sarat penumpang itu melaju kencang dari arah Kediri ke Malang.

Saat di lokasi kejadian, diduga lantaran kurang berhati-hati dan pengemudi tak dapat menguasai medan jalan, menyebabkan mobil terperosok dan jatuh terguling ke dalam jurang sedalam 15 meter.

“Mobil sempat tersangkut di rerimbunan pohon bambu,” ujar salah satu anggota Satlantas Polres Batu di lokasi kejadian, Minggu (29/07) malam.

Setelah seluruh penumpang dievakuasi, sekitar pukul 22.00 WIB, bodi mobil akhirnya berhasil ditarik ke atas dengan cara menggunakan derek.

Insiden ini masih dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Batu. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim