Minibus Rombongan Siswa TPQ asal Pare, Terbalik di Putuk Dawung Blitar

Minibus Rombongan Siswa TPQ asal Pare, Terbalik di Putuk Dawung Blitar

TerasJatim.com, Blitar – Lantaran diduga tak kuat melaju di saat jalan tanjakan, sebuah minibus yang mengangkut rombongan anak anak TPQ Darul Hikmah dari Pare Kabupaten Kediri, terguling di jalan raya tanjakan Putuk Dawung Dusun Ringinrejo Desa Kaligrenjeng Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar Jatim.

Akibatnya, mobil berjalan mundur dan membentur dua orang pengendara motor di belakangnya.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut berawal, ketika minibus dengan nopol AG 7926 GA, yang mengangkut rombongan sekitar 15 orang anak-anak pulang dari wisata di Pantai Tambakrejo Kabupaten Blitar.

Saat tiba di tanjakan,,tiba-tiba mesin mati dan minibus langsung lengser turun ke bawah dan tak dapat dikendalikan oleh sopirnya.

Nahasnya, saat bersamaan ada sepeda motor yang dikendarai oleh sepasang remaja atas nama Feri (19), pemuda warga Desa Purworejo Lodoyo, dan Agis (18), gadis asal Desa Darungan Kademangan Kabupaten Blitar.

“Minibus dan sepeda motor langsung terguling bersamaan dan terjatuh di tepi jalan raya sebelah selatan,” terang Eni Mayangsari, Kasubag Humas Polres Blitar.

Eri menambahkan, untuk penumpang minibus seluruhnya selamat, sedangkan korban luka adalah pengendara sepeda motor dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Aminah Blitar.

Saat ini,kasus kecelakaan tersebut,masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Blitar.(Aji/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim