Mesum di Masjid, 2 Pasangan Mahasiswa di Pamekasan Digeropyok Warga

Mesum di Masjid, 2 Pasangan Mahasiswa di Pamekasan Digeropyok Warga

TerasJatim.com, Pamekasan – Dua pasangan muda-mudi, ditangkap warga Desa Ceguk Pamekasan, Jawa Timur,  ketika sedang memadu cinta di sebuah masjid setempat, pada Sabtu (16/04) malam, pukul 20.30 WIB.

Kedua pasangan muda-mudi yang mengaku sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Pamekasan itu, kemudian digelandang dan diserahkan ke Mapolres Pamekasan.

“Saat ini keduanya sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Pamekasan,” kata Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Osa Maliki.

Kedua muda-mudi yang mengaku sebagai sepasang kekasih itu berbuat mesum di Masjid Terminal Ceguk, Desa Ceguk, tak jauh dari terminal bus Pamekasan.

Warga menggerebek dan menangkap keduanya karena risih dengan ulah mereka yang menjadikan tempat ibadah sebagai ajang untuk berbuat mesum.

“Untung mereka tidak diamuk massa. Sangat tidak pantas berbuat mesum di masjid seperti itu,” kata warga setempat Dedy Priyanto.

Hingga berita ini dirilis, belum didapat nama dan identitas ke dua pasangan mahasiswa tersebut.

Petugas masih memeriksa keduanya dan berupaya memanggil kedua orang tua pasangan muda-mudi yang tertangkap berbuat mesum itu. Polisi juga berupaya menghubungi pihak perguruan tinggi tempat keduanya kuliah. (Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim