Merasa Dihalangi Saat Minta ‘Jatah’ Istrinya, Pria asal Singgahan Tuban Ancam Mertuanya

Merasa Dihalangi Saat Minta ‘Jatah’ Istrinya, Pria asal Singgahan Tuban Ancam Mertuanya

TerasJatim.com, Tuban – Lantaran nekat mengancam ibu mertuanya dengan sebilah sabit, Widodo (25), warga Dusun Galuh Desa Kedungjambe Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban Jawa Timur, harus meringkuk di sel tahanan polisi setempat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian berawal pada Minggu (18/12) siang, saat Widodo datang ke rumah istrinya, Puntiyani, untuk diajak pulang. Selama ini, Widodo dengan Puntiyani sudah pisah ranjang selama 14 bulan

Dari keterangan Wiwik, Widodo menyampaikan niatnya kepada sang istri untuk diajak berhubungan badan, namun ajakan Widodo yang masih berstatus suaminya itu ditolak Puntiyani.

Mendengar anaknya menolak, Wiwik pun tidak mengizinkan anaknya dibawa pulang dengan alasan Widodo ringan tangan terhadap anaknya.

Merasa keinginannya dihalangi oleh mertuanya, Widodo pun emosi. Tiba-tiba dia mengambil sebilah sabit dan dihunus di depan ibu mertuanya dengan mengancam akan membunuhnya.

Merasa jiwanya terancam, Wiwik kemudian lari dan melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Singgahan.

Mendapati laporan tersebut, anggota Buser Reskrim Polsek Tuban yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Singgahan Aiptu Khoirul Unsa segera menindaklanjuti laporan korban.

Hingga akhirnya, Widodo berhasil diamankan.  “Alhamdulillah kita berhasil mengamankan pelaku Widodo dan kini sedang dalam penyidikan,” jelas Aiptu Khoirul.

Kini pria tersebut dijerat Pasal 335 ayat 1 ke 1e KUHP, tentang tindak pengancaman dengan kekerasan. “Kami juga mengamankan sebuah sabit sebagai barang bukti,” tandasnya. (Wid/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim