Mengisi Masa Reses, Tim Mahardhika Jaring Aspirasi di Beberapa Sekolah

Mengisi Masa Reses, Tim Mahardhika Jaring Aspirasi di Beberapa Sekolah

TerasJatim.com, Kediri – Mengisi masa reses, anggota DPR RI dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) M Mahardhika Suprapto, yang diwakili oleh tim ahlinya, melakukan jaring aspirasi di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Miftahul Ulum yang berada di Desa Bendosari Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri Jatim.

Tim Mahardhika sengaja turun ke bawah untuk mendengar serta menjaring aspirasi langsung dari masyarakat di pedesaan.

Dalam jaring aspirasi tersebut, selain dihadiri sejumlah pengurus Yayasan MIiftahul Ulum, juga tampak para wali murid, Kepala Desa Bendosari serta aparat kepolisian dan Koramil setempat.

“Pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas bantuan M Mahardhika, seperti beasiswa bagi anak didik dan juga pembangunan rehab 4 kelas,” ujar Kepala Yayasan MI Miftahul Ulum.

Sementara Kepala Desa Bendosari, H Damai mengusulkan, agar M Mahardhika membantu mewujudkan impian Desa Bendosari, yang akan dijadikan sebagai desa wisata buah.

“Kami berharap agar Bapak Mahardhika membantu pembebasan tanah seluas 5 hektar yang akan kita jadikan lokasi wisata buah dan juga lapangan sepakbola, untuk kegiatan anak-anak muda,” papar H Damai, Kepala Desa Bendosari.

Menanggapi usulan dan permintaan masyarakat, tim Mahardhika berjanji akan memperjuangkan sehingga dapat segera terlaksana.

“Semua usulan dan keluhan dari warga akan kita tampung dan akan kita perjuangan sekuat tenaga agar dapat segera terealisasikan,” terang Dwi Hariono, salah satu tim Mahardhika.

Selanjutnya, tim Mahardhika juga mengunjungi SDN Ringinsari 1 dan SMAN Kandat Kabupaten Kediri untuk menjaring aspirasi dari sekolah tersebut.

Diharapkan, dengan seringnya turun ke bawah ini, apa yang menjadi keluhan dan aspirasi dari masyarakat bawah, dapat terserap untuk dibawa ke gedung DPR RI di Senayan Jakarta. (Aji/Red/TJ-Advertorial)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim