Mengajak Bercinta Ditolak, Pria Asal Durenan Trenggalek Aniaya Pacarnya di Hotel

Mengajak Bercinta Ditolak, Pria Asal Durenan Trenggalek Aniaya Pacarnya di Hotel

TerasJatim.com, Tulungagung – CDR, wanita muda asl Desa Malasan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, tiba-tiba datang ke Mapolres Tulungagung, Kamis kemarin.

Dia datang melaporkan kejadian tindak pindana penganiayaan yang menimpa dirinya.

Menurut wanita berusia 18 tahun ini, kejadian penganiayaan yang menimpa dirinya terjadi di Hotel Gajah Mas Jalan RA Kartini Kota Tulungagung.

Ironisnya, yang melakukan penganiayaan justru pacarnya sendiri yakni  pria berinisial DS (26), warga Desa Malasan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Dalam lapurannya, CDR menceritakan kronologis kejadian yang dimulai pada Senin (12/12) malam, sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu dia berada di hotel tersebut. Kemudian pacarnya (DS) datang.

Keduanya mengobrol membicarakan masalah hubungan asmara mereka yang sudah terjalin selama setahun terakhir.

Usai mengobrol, DS kemudian mengajak korban untuk melakukan hubungan suami istri. Namun korban menolak.

Karena ajakannya ditolak, DS marah dan langsung menjepit tangan kanan korban dengan pintu.

Tak hanya itu, DS juga memukul lengan kanan korban. DS yang kalap juga melakukan pemukulan kembali dengan menggunakan kain handuk ke arah punggung korban berkali-kali.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka memar pada lengan kanan dan mengaku kesakitan pada pangkal ibu jari akibat dijepit pintu.

Saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh Satreskrim Polres Tulungagung guna proses hukum selanjutnya. (Bud/Red/TJ/Restu)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim