Mendahului dari Kiri, Pria asal Woro Bojonegoro Tewas Terlindas Truk

Mendahului dari Kiri, Pria asal Woro Bojonegoro Tewas Terlindas Truk

TerasJatim.com, Bojonegoro – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, tepatnya di depan SPBU Dusun Medalem Desa Prayungan Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro Jatim, Jumat (03/11) petang, sekira pukul 16.45 WIB.

Akibat insiden ini, seorang pengendara motor, Jasmanto (34), warga Desa Woro Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, tewas seketika di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario, nomor polisi W 6334 WO, berjalan dari arah barat ke timur. Sesampai di lokasi kejadian, korban berusaha untuk mendahului sebuah  truk Elf dengan nomor polisi DK 9333 BZ, yang dikemudikan Erwanto Putro (42), warga Desa Glagahan Kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo.

Namun nahasnya, saat akan mendahului dari sisi kiri truk, motor korban terpeleset  batu kerikil hingga terjatuh ke sisi kanan. Tak pelak korban yang terjatuh di jalan, langsung dilindas roda truk tersebut.

“Saat posisi sepeda motor tersebut berada sejajar di samping kiri truk, diduga sepeda motor korban terpeleset batu kerikil dan langsung jatuh ke sebelah kanan. Pengendara motor jatuh di bawah kolong truk sehingga langsung terlindas ban truk bagian belakang sisi sebelah kiri,” jelas Kapolsek Sumberrejo, AKP Nur Zjaeni, Sabtu (04/11).

Petugas dibantu sejumlah warga yang datang di lokasi, langsung mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

Hingga kini kecelakaan maut tersebut masih dalam penyelidikan Unit Laka Satlantas Polres Bojonegoro. (Ev/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim