Memancing di Rawa, Pelajar asal Bakung Blitar Tenggelam

Memancing di Rawa, Pelajar asal Bakung Blitar Tenggelam

TerasJatim.com, Blitar – Berniat akan memancing di rawa, Iven Nanda Syaputra (15), seorang pelajar SMP warga Desa Tumpak Kepuh Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar Jatim, tewas tenggelam di rawa.

Kejadian nahas tersebut berawal saat korban bersama dengan 8 teman lainnya berniat memancing di rawa Semurup desa setempat.

Namun tanpa sebab yang jelas, korban kemudian berenang sendirian dari tepi barat menuju ke tepi timur yang berjarak sekitar 50 meter. Sesampai di tengah rawa, korban terlihat kelelahan dan berteriak minta tolong kepada temannya.

“Mengetahui korban minta tolong, salah satu teman korban, yakni Senvi berusaha menolong dengan cara berenang ke tengah rawa, namun tidak berhasil karena korban sudah tenggelam.” terang AKP Eny Mayasari, Kasubag Humas Polres Blitar, Minggu (12/02).

Mengetahui korban tenggelam, teman-teman korban langsung mencarinya di dalam dan di pinggir rawa. Selang sekitar 30 menit kemudian, korban berhasil ditemukan sudah meninggal dunia di dasar rawa.

“Korban ditemukan oleh Suwandi di kedalaman 4 meter dalam keadaan sudah meninggal,” tambah Eny.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke Puskesmas Bakung untuk dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan tim medis, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan murni meninggal karena tenggelam.

Pihak keluarga mengajukan permohonan untuk tidak dilakukan autopsi pada jasad korban. Selanjutnya jasad korban dibawa pulang untuk dikebumikan. (Aji/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim