Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Tengah Perkebunan

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Tengah Perkebunan

TerasJatim.com, Blitar – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas, ditemukan terbujur kaku di wilayah Perkebunan PT Kismohandayani Blok F Desa Soso Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar Jatim.

Saat ditemukan, kondisi di bagian muka perempuan yang diperkirakan berusia 30 tahun ini, sudah mulai membusuk sehingga sulit untuk dikenali wajahnya. Korban ditemukan memakai kaos hitam dan mengenakan celana jeans, dengan retsleting terbuka.

Diduga korban merupakan korban perkosaan dan pembunuhan.

Kapolres Blitar, AKBP Slamet Waloya mengatakan, kejadian tersebut pertama kali diketemkan oleh saksi Agus (28), warga Desa Semen Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, yang sedang mencari rumput. Karena mencium bau tak sedap, Agus lalu berusaha  mencari sumber bau.

“Saat saksi sedang mencari rumput, kemudian mencium bau busuk di sekitar TKP. Setelah dicari, saksi menemukan sesosok mayat yang sudah mulai membusuk,” terangnya, Senin (09/10).

Slamet menambahkan, mengetahui kejadian tersebut, saksi langsung melapor kepada petugas keamanan Perkebunan PT Kismohandayani, dan selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Gandusari.

Setelah dilakukan evakuasi, jenazah kemudian dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk dilakukan otopsi.

“TKP penemuan mayat sulit terjangkau, karena jalan menuju TKP hanya jalan setapak dan sangat licin pada waktu hujan, sehingga dapat dilakukan efakuasi jam 17.00 WIB saat hujan reda. Kita juga belum bisa memastikan penyebab korban tewas, karena masih menunggu hasil visum,” tandasnya. (Aji/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim