Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Terseret Banjir Sungai Tremas

Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Terseret Banjir Sungai Tremas

TerasJatim.com, Blitar – Warga Desa Sumbersari Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang tewas terseret arus banjir sungai Tremas, Jumat (18/11).

Korban tersangkut semak belukar di  pinggir sungai. Kondisi korban juga sangat mengenaskan. Selain tanpa busana, tubuh korban juga penuh lebam.

Penenemuan mayat wanita tanpa buasana ini, bermula dari seorang warga yang sedang buang ar besar di sungai Tremas. Awalnya warga menduga sesuatu yang diseret arus sungai ini adalah batang pisang.

“Tak kira batang pohon pisang saat terbawa derasnya arus sungai. Namun setelah tersangkut di pinggir sungai, saya cek  dan ternyata sesosok mayat perempuan yang dalam kondisi telanjang dan hampir membusuk,” aku Karji, warga setempat.

Polisi yang menerima laporang langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP serta identifikasi jasad korban.

Korban kemudian diketahui bernama Jumirah (75) warga Desa Kebonduren Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.

Diduga korban terjatuh saat akan buang air besar. Namun Karena sungai yang banjir, membuat korban terbawa arus hingga 5 kilometer dari lokasi hilangnya korban.

“Tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Lebam pada tubuh korban diperkirakan akibat terbentur bebatuan saat terseret derasnya arus sungai,” terang AKP Wahyu Satrio, Kapolsek Udanawu.

Pihak keluarga yang datang ke lokasi, menolak dilakukan otopsi dan langsung membawa pulang jasad korban untuk dimakamkan.

Korban sendiri dilaporkan hilang sejak hari Rabu kemarin, dan baru diketemukan pada Jumat hari ini. (Aji/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim