Mayat Pria Tanpa Kepala dan Kaki Ditemukan di Sungai Lesti Malang

Mayat Pria Tanpa Kepala dan Kaki Ditemukan di Sungai Lesti Malang

TerasJatim.com, Malang – Warga yang tinggal di bantaran Sungai Lesti, tepatnya di Desa Kademangan Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang Jawa Timur, dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas dan dalam keadaan tidak utuh, Jumat (11/11).

Mendapat laporan tersebut, polisi kemudian datang ke lokasi penemuan dan mengevakuasi jasad tersebut ke Rumah Sakit dr Saiful Anwar (RSSA) Malang, untuk dilakukan pemeriksaan.

Informasi yang dihimpun, mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah mencari pasir. Saat itu mereka curiga pada tumpukan sampah yang tersangkut dan ada benda yang mencurigakan dikerubungi lalat.

Begitu didekati ternyata mayat yang sudah membusuk dan hanya mengenakan celana dalam warna merah, serta kepala, kedua tangan dan kedua kaki mulai lutut sampai bawah hilang.

Tak berselang lama, identitas jasad korban diketahui bernama Widji Winarno (19), warga asal Desa Druju, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, yang terjatuh saat membetulkan pompa air.

Kepastian ini didapat setelah Siamah dan Ani Ngatiningsih, selaku ibu dan kakak korban, mendatangi kamar mayat RSSA Malang.

Keluarga mengakui, korban hilang sejak 16 Oktober 2016 lalu setelah terjatuh ke aliran sungai Lesti di Desa Tawangrejeni, Kecamatan Turen, saat tengah memperbaiki pompa air. Saat itu, korban hanya mengenakan celana dalam warna merah.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Malang AKP Adam Purbantoro menjelaskan, keluarga korban sangat yakin jika jasad tersebut adalah anggota keluargamua.

Namun menurut Adam, pihaknya tetap akan melakukan autopsi sebelum menyerahkan jasad tersebut ke keluarganya untuk dimakamkan. (Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim