Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perairan Gresik

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perairan Gresik

TerasJatim.com, Gresik – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di kawasan pelabuhan Wilmar perairan Gresik Jatim, pada Minggu (16/09).

Jasad tanpa identitas alias Mr. X itu ditemukan dengan kondisi sebagian tubuhnya sudah membengkak.

Kali pertama jasad korban diketahui oleh seorang nelayan yang tengah beraktivitas mencari ikan di sekitar perairan Gresik. Selanjutnya, peristiwa tersebut dilaporkan ke petugas Patroli X-1029 Sat Polairud setempat.

“Ya betul, kita dapat informasi dari warga terkait adanya temuan mayat di laut. Petugas Polair langsung ke lokasi dan mengevakuasinya,” terang Aiptu Yohanes, Kanit Reskrim Polsek Ujung Pangkah Gresik, Minggu (16/09) petang.

Yohanes menambahkan, evakuasi dilakukan dengan menggunakan kapal Patroli X- 1029. “Temuan mayat tersebut dievakuasi ke atas kapal dan dimasukkan ke kantong mayat, kemudian langsung dibawa ke RS Ibnu Sina Gresik untuk otopsi,” tukasnya.

Belum diperoleh keterangan resmi terkait penyebab pasti kematian korban yang tanpa identitas ini. Petugas masih berupaya menggali informasi untuk mengetahui identitas sosok Mr. X tersebut. (Saiq/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim