Mayat Laki-Laki Ditemukan Mengapung di Sumber Air Blabak Kediri

Mayat Laki-Laki Ditemukan Mengapung di Sumber Air Blabak Kediri

TerasJatim.com, Kediri – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, ditemukan mengapung di dalam sebuah sumber air di wilayah Dusun Sumoroto Desa Blabak Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri Jatim, kemarin sore.

Petugas Polsek Kandat dan anggota tim Identifikasi Polres Kediri yang menerima laporan, langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kanit Sabhara Polsek Kandat, Aiptu Budi Waluyo menuturkan, petugas yang datang langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengevakuasi jasad korban

“Kami awalnya cukup kesulitan mengevakuasi jenazah dikarenakan sulitnya medan tempat jenazah tersebut diketemukan. Namun berkat usaha dan dibantu warga, akhirnya kami berhasil mengevakuasi jenazah tersebut” ungkapnya, Jumat (18/11) malam.

Menurutnya, ciri-ciri mayat korban berjenis kelamin laki-laki, umur sekira 45 tahun dengan mengenakan baju warna putih dan celana warna cokelat.

“Selanjutnya petugas dari Puskesmas Desa Blabak melakukan visum luar terhadap jenazah. Dari hasil pemeriksaan, tidak diketemukan tanda-tanda bekas penganiayaan atau kekerasan fisik pada tubuh jenazah,” imbuhnya.

Selanjutnya, jasad korban tanpa identitas yang diduga merupakan seorang gelandangan itu dimakamkan di TPU desa setempat. (Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim