Mau Bercinta Sekaligus Pesta Sabu di Sebuah Villa, Pria ini Dicokok Polisi

Mau Bercinta Sekaligus Pesta Sabu di Sebuah Villa, Pria ini Dicokok Polisi

TerasJatim.com, Pasuruan – Jajaran Sat Res Narkoba Polres Pasuruan, menangkap Heri Siswanto (32) warga Dusun Gedang RT.08/RW.03 Desa Gedang, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo di sebuah kamar villa di Prigen Pasuruan Jawa Timur.

Pria yang mengaku sehari-hari sebagai sopir truk  ini ditangkap polisi lantaran kedapatan membawa satu poket sabu yang disembunyikan dalam potongan sedotan plastik.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan AKP MD Yusuf mengatakan, pelaku ditangkap pada Rabu malam saat sedang berada di dalam sebuah Villa Kamaran di wilayah Prigen.

Sebenarnya dalam penggerebekan tersebut pelaku sedang berduaan dengan teman wanitanya yang berinisial M. Mereka berdua merencanakan akan pesta sabu. Namun saat petugas datang, M sedang berada di luar villa untuk membeli bir.

Kepada petugas, pelaku mengakui jika M adalah teman semasa sekolah dan berencana untuk kangen-kangenan.

“Dalam pengakuannya sebelum menuju villa pelaku dan M mampir ke sebuah wilayah di Japanan Gempol untuk mengambil barang haram tersebut. Selanjutnya mereka meluncur mencari tempat untuk bercinta sekaligus pesta sabu,” terang Kasubbag Humas.

Dari informasi masyarakat sekitar, mereka berdua memang sudah sering melakukan pesta di villa Kamaran tersebut, hingga ada seorang warga yang merasa resah dan langsung melaporkannya kepada petugas Polres Pasuruan.

Tersangka juga mengaku memakai narkoba untuk menambah stamina, dan sudah memakainya selama 2 bulan ini dengan setiap pembelian satu poket sabu seharga Rp300 ribu.

Kini, Heri beserta barang bukti berupa 1 kantong poket sabu seberat 0,20 gram yang tersimpan didalam potongan sedotan plastik, dan 1 unit HP merk Cross warna Merah diamankan oleh Petugas Kepolisian Resor Pasuruan untuk proses penyidikan.

Heri dijerat pasal 112 UU Nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara. (Luk/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim