Malam Tahun Baru, Kota Madiun Berlakukan Car Free Night di Sepanjang Jalan Pahlawan

Malam Tahun Baru, Kota Madiun Berlakukan Car Free Night di Sepanjang Jalan Pahlawan

TerasJatim.com, Madiun – Perayaan puncak malam pergantian tahun di Kota Madiun Jawa Timur, Pemkot bersama jajaran Polres Madiun Kota, kembali memberlakukan kegiatan car free night di sepanjang Jalan Pahlawan, sehingga jalur tersebut steril dari kendaraan.

Wakil Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto mengatakan, di Jalan Pahlawan, akan ada tiga panggung hiburan, yakni di lokasi parkir Sumber Umis, depan Telkom Madiun dan di depan rumah dinas Walikota.

Sementara itu puncak acara yang ditandai dengan pesta kembang api, akan dilaksanakan di panggung utama alun-alun Kota Madiun.

“Ada Car Free Night ya, jadi di sana ada kegiatan yang sifatnya hiburan. Di alun-alun juga ada hiburan dan pesta kembang apinya,” ungkap  Wawali, Jumat (30/12).

Orang nomor dua di Kota Madiun ini menyatakan, khusus saat pesta kembang api, pihaknya mempersilahkan bagi pengusaha yang ingin menyalakannya secara mandiri atas izin Kapolda Jatim atau bergabung dengan Pemkot Madiun di alun-alun Madiun.

Wawali, mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Madiun untuk bersama-sama menjaga kedamaian dan ketertiban, sehingga tidak menimbulkan permasalahan yang mengganggu stabilitas keamanan. (Bud/Red/TJ/KBRN)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim