Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Mahasiswa Asal Lampung di Surabaya, Galang Dana Untuk Korban Gempa Sulteng

Mahasiswa Asal Lampung di Surabaya, Galang Dana Untuk Korban Gempa Sulteng

TerasJatim.com, Surabaya – Bencana gempa dan tsunami di wilayah Sulawesi Tengah yang merenggut ratusan korban jiwa dan luka-luka, membuat seluruh elemen bangsa prihatin. Salah satunya, Himpunan Mahasiswa Lampung Surabaya (Himalaya).

Himalaya yang merupakan organisasi mahasiswa daerah asal Provinsi Lampung yang melanjutkan studi ke perguruan tinggi di Kota Surabaya ini, mengelar aksi sosial dengan menggalang dana untuk korban gempa Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini akan dilakukan di sekitaran Jalan Mayjend Sungkono Surabaya, mulai tanggal 01 hingga 07 Oktober 2018 mendatang.

Ketua Umum Himalaya, M. Candra Syahputra mengatakan, pihaknya merasa terpanggil untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada mereka yang sedang tertimpa musibah di Sulawesi Tengah.

“Kami berharap dapat membantu meringankan penderitaan saudara-saudara kami yang tertimpa korban bencana tersebut,” jelasnya.

Dalam aksi galang dana tersebut, Agung Yudi Perwira, selaku koordinator lapangan mengatakan, aksi sosial ini dilakukan di pemberhentian dua lampu merah di Jalan Mayjend Sungkono.

“Selain melakukan galang dana, Himalaya juga menerima bantuan berupa pakaian layak pakai,” imbuhnya. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim