Mabuk Bawa Narkoba, Pemuda Asal Ngancar Kediri Dicokok Polisi

Mabuk Bawa Narkoba, Pemuda Asal Ngancar Kediri Dicokok Polisi

TerasJatim.com, Kediri – Arif Prasetyo (24), seorang pemuda asal Dusun Judeg Desa Babadan Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri Jawa Timur, diamankan oleh anggota Satreskoba Polres Kediri, Rabu (14/12).

Arief diketahui kedapatan menyimpan ratusan narkoba jenis pil dobel L.

Kasi Humas Polsek Ngancar Bripka Barra Bramantiya menjelaskan, penangkapan Arif bermula saat dia kedapatan sedang mabuk hingga teler, di area perkebunan Sumber Lumbu Desa Margourip Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri.

Di saat ia sedang teler, anggota Polsek Ngancar yang saat itu sedang melakukan patroli rutin untuk mengetahuinya. Kemudian petugas mendekati Arif.

Petugas yang curiga kemudian melakukan penggeledahan terhadapnya. Alhasil, petugas menemukan 120 butir narkoba jenis pil dobel l. di saku Arif.

Selanjutnya Arif diamankan di Mapolsek Ngancar. Saat diinterogasi, Arif mengaku mendapatkan barang itu dari Fery Ardiansyah (34), tang merupakan  tetangganya sendiri.

Petugas pun kemudian menangkap Fery. Saat dilakukan penggeledahan di rumah Fery, petugas tidak menemukan barang bukti pil dobel L. Namun, petugas menemukan sebuah HP yang berisi pesan transaksi pil dobel L.

Fery yang sehari-harinya bekerja sebagai penjual sayur ini mengaku sebagai kurir untuk mengantar pil dobel L ke sejumlah pelanggannya.

Polisi masih mengembangkan kasus tersebut untuk menguak nama bandar yang memasoknya. (Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim