Lihat Istri Berbincang dengan Pelanggan Warung, Suami Cemburu Berat

Lihat Istri Berbincang dengan Pelanggan Warung, Suami Cemburu Berat

TerasJatim.com, Jember – Lantaran menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Ike Arista Dewi (24), wanita asal Kecamatan Jombang Kabupaten Jember Jatim, datang dan mengadu ke mapolsek setempat.

Menurut Ike, dia datang melaporkan ulah suaminya, Muh. Zainal Wahibin (25), yang tega melakukan kekerasan terhadap dirinya, saat ia tengah menjaga warung milik ibunya.

Menurut  Kanit Binmas Polsek Jombang  Polres Jember, Aiptu Sukirno, kejadian berawal saat korban diminta ibunya untuk menjaga warung di Dusun Krajan II, Desa/Kecamatan Jombang, Jember.

Ketika itu datanglah empat orang lelaki untuk memesan minuman di warung tersebut. Saat akan membayar, korban dan pelanggan warung sempat berbincang singkat.

“Terjadilah  perbincangan singkat  diantara pembeli dan penjaga warung  terkait berapa yang harus dibayar,” jelasnya, Rabu (11/10).

Namun saat bersamaan, datanglah suami korban di warung itu. Diduga cemburu, tanpa banyak bicara, sang suami langsung menendang perut istrinya.

Mendapat perlakuan kasar, Ike rupanya tak terima. Ia kemudian melaporkan kasus  tersebut ke Polsek Jombang.

Namun atas saran dan imbauan petugas, maka keduanya dipertemukan dan dilakukan musyawarah secara kekeluargaan, hingga keduanya berdamai.

“Akhirnya masalah itu selesai, dan si suami kami suruh membuat pernyataan untuk  tidak mengulangi lagi perbuatannya,” tukasnya. (Luk/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim