Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Liga 1, Persebaya Kalahkan Perseru Serui dengan Skor Tipis 1-0

Liga 1, Persebaya Kalahkan Perseru Serui dengan Skor Tipis 1-0

TerasJatim.com, Surabaya – Persebaya Surabaya berhasil menaklukkan lawan perdananya pada Liga 1, saat menghadapi Perseru Serui, di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Minggu (25/03) malam.

Kemenangan tim berjuluk Bajul Ijo itu berkat gol semata wayang, Robertino Pugliara, di menit 69.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, memuji kerja keras para pemainnya. Sebab di pertandingan pertama ini dirinya sudah menargetkan kemenangan. “Ya kami sudah main bagus malam ini, kami bermain tanpa menyerah untuk cetak gol, meski pertandingan berjalan sulit,” ujarnya usai pertandingan.

Menurutnya, kemenangan dengan satu gol tersebut dirasa pelatih asal Argentina itu diraih dengan penuh kerja keras. Karena di pertandingan itu, Persebaya tampak kesulitan membongkar pertahanan Serui.

“Kami di babak pertama sudah kuasai pertandingan tapi belum bisa cetak gol, mereka juga bermain bagus, defence mereka juga solid. Tapi kami tidak menyerah, baru di babak kedua kami bisa 100 persen kontrol permainan hingga bisa cetak satu gol untuk bawa kami menang,” terangnya.

Meski sudah meraih tiga poin di pertandingan pertama ini, Alfredo masih menyisakan banyak evaluasi di untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Sebab dirinya masih merasa ada beberapa yang kurang dan harus di tambal.

Di pertandingan selanjutnya, Persebaya akan bertandang ke markas Persela Lamongan, pada 31 Maret 2018 nanti. (Jnr/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim