Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Liga 1 Dihentikan Sementara, Persebaya Manfaatkan Untuk Recovery Pemain

Liga 1 Dihentikan Sementara, Persebaya Manfaatkan Untuk Recovery Pemain

TerasJatim.com, Surabaya – Pasca adanya keputusan kompetisi Liga 1 Indonesia yang dihentikan sementara sampai batas waktu yang belum ditentukan, dimanfaat Persebaya Surabaya untuk melakukan recovery bagi pemainnya.

Manager Tim Persebaya, Candra Wahyudi, mengatakan, recovery selama kompetisi istirahat ini sangat diperlukan karena beberapa pemain Persebaya banyak yang mengalami cedera. Seperti Robertino Pugliara, Fandry Imbiri, Raphael Maitimo, Otavio Dutra dan Nelson Alom yang tidak bisa membela timnya karena dibalut cedera yang juga belum sembuh total.

Dikatakan Candra, berhentinya kompetisi ini ada keuntungan dan kerugiannya. Sebab tim asuhan Djajang Nurjaman ini akan lebih fokus memperbaiki kondisi pemain. Sementara kerugiannya, program latihan yang sudah tertata harus diubah ulang.

“Kita bisa belajar dari plus minus kejadian ini, satu sisi atas kejadian ini Persebaya bisa memaksimalkan waktu untuk menyelesaikan permasalahan cidera,” kata Candra.

Candra menambahkan, pihaknya tak bisa berandai-andai atas liburnya kompetisi yang tak jelas sampai kapan. Ia hanya bisa pasrah dan mengikuti aturan PSSI.

“Kita tidak bisa berandai-andai dan mudah-mudahan tidak lama istirahat ini,” harapnya. (Jnr/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim